Saturday, February 9, 2013

Pertamina Family



Selama kurang lebih 3 bulan dari bulan October - December 2012, siswa kelas 3 SMK Telkom Sandhy Putra Malang mengikuti Program Sistem Ganda (PSG). Mereka bebas memilih perusahaan mana yang akan menjadi tempat PSG. Lha sedangkan saya dan 5 orang lainnya memililh PT Pertamina Balikpapan. Alhamdulillah di acc. Tinggal di Pulau yang berbeda dengan lingkungan baru, adat baru, orang- orang baru memberikan kenangan sendiri yang tidak akan aku lupakan.



  Disini saya ditempatkan di kantor IT, kantor IT berbeda bangunan dengan kantor besar(pusat). 
Dan Alhamdulillah kami diterima dengan hangat. Aku bakal ngenalin beberapa orang-orang IT yang awesome banget.

  1. Ibu Tati

Nama lengkap Patriani Hertati. Ibu tati ini aslinya Banjar, sosok Ibu ketika aku di Kalimantan. Orangnya care banget, beliau itu orangnya ceria, sabar, pengertian, dan friendly.
Pokoknya the best banget. Sukses buat semuanya ya ibu, terima kasih sudah menjadi sosok ibu ketika aku disana. Miss you already.

  2.  Mbak Ninik


Nama lengkap Ninik Wulandari , asalnya dari Purworejo Jawa Tengah. Mbak Ninik itu sudah seperti kakak sendiri buat aku. Dia itu ceria, baik, friendly dan awesome. Mbak ninik itu cerewet tapi ngangeniiin banget. Imut, cantik, centil itulah Mbak Ninik. Thanks for everything mbak nik. Sukses ya. Miss you +++. 


  3.  Mas Prima



Pembimbing kece yang berasal dari Tegal Jawa Tengah ini, nama panjangnya Prima Kurniawan.
Orangnya baik, friendly,suka neraktir, suka ngajarin (ngajarin alay maksudnya) *bercanda kok mas pim, humoris minta ampun
Tapi yang jelas mas Prima tetep pembimbing yang terbaik. :)Sukses buat semuanya ya mas pim, sukses juga buat 2014 *pasti tau maksudnya. 


4. Mas Roy



Pembimbing yang satu ini juga baik banget, suka bercanda, suka jahil. Pokoknya bawaannya ngakak terus kalo sama mas Roy.
Istri mas Roy namanya Mas Tyas orangnya friendly banget, dan anak pertamanya Azzura Mahinna baby lucu yang dan menggemaskan sekali. Sukses ya mas Roy, Culla cepet besar ya sayang. :*

5. Mbak Nina
 Mbak nina, cewek tomboy cantik yang selalu setia mendengarkan keluhan customer. Mbak nina kadang dipanggil Mas nina, saking tomboynya. Tapi mbak nina orangnya baik dan friendly. Sukses ya mbak nina :)














Itulah sebagian orang - orang IT Pertamina Ru VBalikpapan. Maaf bagi yang belum disebutkan.Kalian keluarga baru buat aku, kalian adalah orang-orang  yang awesome, orang- orang yang keren dan istimewa banget.Terima kasih sebanyak- banyaknya. 
I Miss you all definitely, I promise will come back someday.







No comments:

Post a Comment